Make Up Laudya Cynthia Bella Saat Nikah Dinilai Terlalu Tebal

Sabtu, 09 September 2017 - 21:19 WIB
Make Up Laudya Cynthia...
Make Up Laudya Cynthia Bella Saat Nikah Dinilai Terlalu Tebal
A A A
JAKARTA - Ditengah kebahagiaan artis cantik Laudya Cynthia Bella atas pernikahannya dengan pria asal Negeri Jiran, Malaysia, Engku Emran, muncul kabar tak sedap. Wanita yang akrab disapa Bella itu dinilai tidak tampil cantik lantaran make up yang digunakannya.

Netizen menilai, make up yang dipoleskan di wajah wanita berusia 29 tahun tersebut tidak membuat aura cantiknya terpancar. Bahkan, netizen pun mengatakan, jika make up yang digunakan mantan kekasih Raffi Ahmad itu terlalu tebal.

"Make-up terlalu tebal untuk Bella. Rasanya make-up untuk tunang. Yang pakai baju purple itu jauh lebih cantik. Harap besok saat bersanding pakai make up natural saja sudah. Sebenarnya Bella memang cantik. Apa pun, tahniah buat kedua mempelai," cuit @azira fadzil

Sontak netizen pun memenuhi kolom komentar di berbagai foto yang tersebar di media sosial. Melihat sang sahabat mendapat kritikan pedas, Melly Goeslaw pun tak tinggal diam. Melalui kolom komentar di akun Instagram pribadinya, ibu dua anak tersebut memberikan pembelaan pada Bella.

"Punten saya kasih komen soal make up. Nikah itu ibadah, bukan dinilai dari tipis tebelnya sebuah make up, mahal murahnya baju pengantin, enak enggaknya catheringnya. Yang penting ijab, janji pada Allah. Aneh deh yang pada komen make up, jiga nu gareulis waeee (kayak sendirinya cantik aja)," bella Melly.

Seperti diketahui, Bella dan Engku Emran menikah pada Jumat (8/9/2017) di kawasan elite Binjai 8, Kuala Lumpur Malaysia. Setelah resmi menikah, Bella pun dikabarkan akan pindah ke Malaysia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)